Selasa, 20 Maret 2012

Cinta itu Anugerah Saat hari-hariku kamu ada Semua pasti terasa berbeda Kamu itu bikin dunia bisa tertawa Ha..ha..ha..! Sudah cantik, baik, menarik..kurang apa lagi! Di dirimu ada canda, tawa yang segarkan suasana Demian bilang..kamu itu...sempurna Memang...raga jiwaku terpana, terlena, terpesona...bla..bla..bla Jadi..jangan salahkan aku Jika hati ini runtuh...terjatuh, gara-gara kamu Biarkan aku mengagumimu, sepenuh hati Atau mengharapkanmu, selagi bisa Kamu yang slalu buat aku tersenyum Kamu yang bikin jantungku berdegup kencang Kamu yang tlah membawa cerita cinta dihatiku Kamu yang akhirnya memberi arti dihidupku Aku baru sadar.. Kamu itu bidadari...yang turun dari khayangan Buat nemenin aku..kini dan selamanya Akan kujaga rasa ini, hingga batas waktuku Tuhan...nikmatmu tak pernah mendustakan Meski kadang datang dengan semua keajaiban Terimalah sujud syukur hamba atas segala Kebesaran dan keagunganmu...Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar